Kamis, 01 December 2016 - 10:19:41 WIB
Evaluasi P2KP Tahun 2016
Diposting oleh : Bidang PP
Kategori: TERKINI - Dibaca: 400 kali


Pertemuan Evaluasi

Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan (P2KP)

Batam, 24-25 Nopember 2016

 

 

Batam (PKKP), dalam rangka monitoring perkembangan kpelaksanaan kegiatan Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan (P2KP) tahun 2016, pusat penganekaragaman konsumsi dan keamanan Pangan (Pusat PKKP) melalui bidang Penganekaragaman Pangan melaksanakan kegiatan evaluasi P2KP yang diadakan pada tanggal 24 – 25 Nopember 2016 bertempat di  Hotel Nagoya Plasa, Batam. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Ketahanan Pangan atau yang mewakili dari 34 Provinsi dan Kabupaten/Kota pelaksana kegiatan P2KP.

Pertemuan yang berlangsung selama dua hari tersebut, dibuka oleh Kepala Pusat Penganekaragaman Pangan dan Keamanan Pangan ibu Ir. Sri Sulihanti, M.Sc. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa evaluasi merupakan pertemuan yang sangat penting dan strategis dalam upaya memberikan pemahaman yang sama kepada para pelaksana kegiatan Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan serta untuk memberikan masukan dan persiapan bagi pelaksanaan kegiatan P2KP tahun 2017 yang akan datang. Selain itu, melalui pertemuan evaluasi ini dapat didiskusikan secara mendalam tentang perkembangan pelaksanaan kegiatan di daerah termasuk kendala dan solusinya. Diharapkan juga kepada daerah yang memiliki pengalaman keberhasilan atau success story dalam melaksanakan kegiatan P2KP dapat saling berbagi, sehingga bias menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam perbaikan pelaksanaan kegiatan di masa mendatang.

Evaluasi P2KP tahun 2016 ini merupakan evaluasi kegiatan P2KP secara menyeluruh dari tiga bidang dalam pusat PKKP, mulai dari kegiatan KRPL, konsumsi hingga keamanan pangan.





Komentar :






Isi Komentar :



Nama
Website
Komentar
 
 
(Masukkan 6 kode diatas)